SEMINAR NASIONAL PUSAT PENGKAJIAN PANCASILA UNIVERSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2017

Pusat Pengkajian Pancasila Universitas Negeri Malang akan menyelenggarakan Seminar Nasional dengan tema “Merajut Kebhinnekaan, Meneguhkan Karakter ke-Indonesia-an” yang akan diselenggarakan:

Hari/Tanggal : Kamis, 05 Oktober 2017

Jam                  : 07.00 WIB – Selesai

Tempat            : Aula Ki Hajar Dewantara Gedung I-1 lantai 7 Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Malang, Jl. Semarang 5 Malang.

TOPIK DAN NARASUMBER

No Topik Nara Sumber Asal Instansi
1 Merajut Kebhinnekaan di tengah dinamika kebangsaan Indonesia. Drs. H. Saifullah Yusuf Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur
2 Meneguhkan karakter ke-Indonesiaan perspektif karakter manusia Indonesia. Prof. Dr. Mohammad Mahfud M.D. S.H., S.U Dewan Pengarah Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila.
3 Melembagakan semangat kebhinnekaan dan karakter ke-Indonesiaan dalam pendidikan. Prof. Dr. Agr. Mohamad Amin, S.Pd., M.Si Guru Besar Universitas Negeri Malang.

Pendaftaran peserta dibuka tanggal 20 September s.d 2 Oktober 2017 setiap hari dan jam kerja melalui laman http://lab.pancasila.um.ac.id. Peserta tidak ditarik biaya dan akan mendapatkan seminar kit, makalah, dan sertifikat. Biaya transportasi dan akomodasi ditanggung oleh masing-masing peserta.

TOR SEMINAR NASIONAL 2017

Leaflet